Rabu, 19 Oktober 2011

Bedah VISUAL yang FENOMENAL


Dari pengalaman praktek selama 10 tahun, teknik Bedah Visual adalah salah satu teknik "telemedika" (terapi jarak jauh) yang paling fenomenal. Ada beberapa kasus pasien dengan riwayat klinis maupun metafisis, bisa dibantu melalui teknik ini. Bukan hanya membuat status "diagnostik" dan penyembuhan penyakit klinis atau non klinis, Bedah visual diresepkan juga untuk mengobati kasus-kasus emergensi seperti trauma kecelakaan dan transis (kesurupan). Bahkan ini bisa membantu melepas berbagai "residu" pikiran dan tubuh dari jarak jauh seperti mukus (lendir pernafasan), nephrolite (batu ginjal), obstruksi (sumbatan) aliran darah dll. 
Dalam berbagai kasus neurophisiatry (kejiwaan) terutama yang berhubungan dengan ikata batin, teknik ini juga mampu membuat "peta" alur etiologi yang membatu proses penyembuhan penyakit. Teknik bedah visual sebenarnya mirip teknik pembedahan fisik (medis) namun hanya dilakukan secara mental (pikiran). Teknik ini bisa dipelajari siapapun terutama orang-orang yang berprofesi menangani perawatan penyakit seperti dokter, perawat, terapis, psikiater, psikolog dll. Prinsip dasar teknik ini adalah kombinasi antara Energi di GN-3 dan Visual di GN-6 yang di lakukan secara "telepatic" kepada pasien. Ada beberapa contoh "semiotik" dalam status diagnostik yang terlihat saat bedah visual dan semiotik (simbol-simbol) ini juga sering muncul dalam mimpi saat seseorang mengalami sakit atau ketidaknyamanan baik fisik maupun psikis seperti:
1. Jika ada proses pendarahan internal karena trauma/ kecelakaan akan terlihat Chromo-1 merah kehitaman strukturnya cairan.
2. Jika ada proses pembengkakan/hiperplasi karena peradangan akan terlihat Chromo-2 jingga kemerahan strukturnya cairan
3. Jika ada proses ketidaknyamanan emosional/kejiwaan akan terlihat akan terlihat Chromo-2 jingga kehitaman strukturnya asap/uap
4. Jika ada proses pertumbuhan jaringan seperti kanker/tumor akan terlihat Chromo-4 hijau  kemerahan strukturnya akar
5  Jika ada proses flatulensi (masuk angin) pada tubuh akan terlihat Chromo-4 hijau pekat strukturnya uap
6  Jika ada proses kehamilan/janin dalam rahim akan terlihat Chromo-4 hijau keputihan strukturnya cahaya
7  Jika ada obstruksi/penyumbatan saluran kardiovaskular akan terlihat Chromo-5 biru pucat strukturnya cairan
8. Jika ada luka dalam (metafsis) akan terlihat Chromo-5 biru kehitaman strukturnya akar
9 Jika ada truma masa lalu akan terlihat Chromo-7 ungu pucat dengan struktur cairan/liquid. dll

Dalam studi "semiotik pathologi", sudah diidentifikasi sekitar 350 jenis semiotik pada status diagnostik. Setiap jenis semiotika mempengaruhi cara penyembuhan dan perawatan yang berbeda-beda. Contohnya:

1. Jika pada status diagnostik seseorang terlihat adanya gangguan kejiwaan (chromo-2 jingga struktur asap) maka teknik penyembuhan bedah visual bisa menggunakan media tulisan tangan " grafologi terapi".
2. Jika pada status diagnostik seseorang terlihat adanya trauma masa lalu (chromo-7 ungu liquid) maka teknik penyembuhan bedah visualnya bisa menggunakan "cleft" sidik jari atau "folikel" rambut. dll

Jika Anda berminat untuk mempelajari teknik membaca SEMIOTIK dan penyembuhan BEDAH VISUAL, bisa menghubungi HC-AMC channel di 0274-7010017 / 08995051515.

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...