Jumat, 27 Januari 2012

THERMAL Badai MATAHARI dan Fluida REVITAL tipe C







Menjawab berbagai pertanyaan dari teman2 Fb seputar badai matahari dan pengaruhnya pada kehidupan manusia. Maka saya upload sebuah resep untuk teman2 yang saat ini masih merasakan “panas/gerah” pada suhu ruangan disekitar Anda (geopati) ataupun suhu tubuh Anda (thermal), maka disarankan untuk merevital ruangan maupun tubuh dengan berbagai media “homeostatic” antara lain:

  1. Musik terapi berbasik  “Fluida REVITAL tipe C”. Komposisinya terdiri dari berbagai gelombang alam dimana  efek resonansinya bekerja pada 3 frekwensi thermal alam yaitu KOSMIK ( cuaca ekstrim dan badai matahari) , TERESTRIAL ( gempa vulkanik dan panas bumi) dan INTERNAL panas tubuh manusia.Diresepkan/didengarkan pada bioritmik-5  jantung jam 11-13 dan bioritmik-8 ginjal jam 16-18 sore. Dosis terapi 2-3 siklus musik per sesi terapi.
  2. Terapi DZIKIR   berbasik  “Fluida REVITAL tipe C”. Komposisinya diawali dari Asma’ kunci-31 yang diradikuler dengan aura Gn-3 dan Gn-4. Disamping bersifat “sedatif” penenang, Dzikir ini bisa bersifat antipiretik tubuh dan alam. Diresepkan/didengarkan/dibaca 3-7 kali sehari. Dzikir ini juga berperan dalam menguatkan aura "plasmik" dan daya tahan tubuh.
Ntuk  file musik dan dzikir berbasik  “Fluida REVITAL tipe C”. Bisa di dengarkan atau didownload di side bar kiri  blog http://sidikjari-channel.blogspot.com  atau juga bisa akses  (Musik) disini  dan  (Dzikir)  disini  semoga berkah dan bermanfaat

Aku berlindung dengan kalimat Allah dari segala sesuatu yang memudharatkan baik dari langit maupun bumi, Audzu bikalimatillahittamaati min syarri ma kholaq, Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...