Minggu, 08 Januari 2012

Mengalirkan SUMBATAN EKSPRESI




Jika sejak kecil, keinginan Anda belum bisa diekspresikan sebagaimana mestinya. Anda belum bisa mengatakan Apa yang Anda ingin katakan atau Anda masih belum dapat melakukan apa yang Anda ingn lakukan. Maka energi yang tidak terekspresikan ini akan terperangkap di kerongkongan. Kerongkongan merupakan pusat ekspresi, bukan hanya sebagai pusat untuk menelan sesuatu, namun juga untuk mengekspresikan sesuatu. Tapi banyak orang yang menggunakan kerongkongan hanya untuk “menelan” sesuatu. Energi yang tak terekspresikan akan menjadi sumbatan pada aliran darah dan meridian tubuh. 
Ada cara klasik alamiah yang sering diresepkan untuk melepas sumbatan-sumbatan darah dan energi dari jalur tulang belakang
Setiap malam, duduklah dan mulailah berayun-ayun. Gerakkanlah tubuh Anda kekiri atau kekanan secara bergantian. Ketika Anda bergerak kekanan usahakan sampai otot gluteus maximus (pantat) bagian kanan menyentuh lantai, demikian pula sebaliknya. Lakukan latihan ini selama 3-5 menit kemudian mulailah mengucapkan “Allah, Allah…” Ucapkanlah “Allah” ketika berada pada satu sisi, kemudian “Allah” pada sisi yang lain.  Perlahan-lahan Anda akan  merasakan  lebh banyak energi yang mengalir dan ucapan Allah akan semakin keras. Puncaknya akan terjadi setelah sepuluh menit ketika Anda hampir berteriak mengucapkan “Allah!”, Anda mulai berkeringat, energi akan mengalir semakin kuat sampai akhirnya Anda terbawa oleh kuatnya arus energi yang mengalir dari tulang belakang. Mungkin awalnya terasa aneh, namun Anda akan menikmatinya. Teknik ini merupakan fluida dari alur C1 dari nafas dan H1 dari tulang belakang. Proses empowering ini bisa diresepkan 2 kali sehari.

Seri Pharmacy of the Soul
Written by Mukhlis@HC AMC channel
Photograpy by Afrizal Ichsan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...