Minggu, 15 Januari 2012

Membaca KODE KAUNIAH (BIOMETRIC)

Studi terapan dan praktikum
Membaca KODE KAUNIAH (BIOMETRIK) dan TERAPI ALAMIAH
Untuk KESEHATAN dan KEPRIBADIAN
Kajian ayat-ayat kauniah pada tubuh manusia
( Man Arofa Nafsahu, Faqad Arofa Robbahu )
Instruktur : Mukhlisin Heru Prasetyo
Durasi pembelajaran : 100 -120 menit /sesi

MATERI PRAKTIKUM
1. Ada seseorang yang mempunyai daya tahan tubuh yang kuat. Ada juga yang mudah sakit-sakitan. Ada cara sederhana mengetahui kondisi daya tahan tubuh (IMUNO) Anda melalui lunula (dasar putih) kuku pada ibu jari.

2. Bagaimana kondisi daya tahan tubuh Anda saat ini? Ada teknik sederhana untuk chek up daya tahan tubuh (IMUNO) dengan akupresur pada otot dorsal interosus tangan.

3. Apakah ada latihan alamiah untuk memperbaiki daya tahan tubuh? Senam jari dan nafas sadar bisa menjadi resep sederhana untuk TERAPI IMUNITAS. Bagaimana caranya?

4. Seseorang dengan IKATAN BATIN yang kuat, biasanya akan mudah merasakan sesuatu yang berhubungan dengan orang yang dikasihinya. Ada teknik sederhana memahami struktur ikatan batin (EMO) Anda melalui sidik jari klef-1 dan klef-2 pada telapak tangan (palmar)

5. Ada beberapa kasus seputar orang yang telah dinyatakan meninggal dunia, kemudian hidup kembali. Apa yang sebenarnya terjadi? Fenomena visera pada telapak tangan (palmar clef) Anda akan mengungkap misteri IMUNO-2 sekaligus mengetahui apakah Anda berpotensi mengalami hal ini?
6. Ketegangan pikiran pada seseorang mempengaruhi kesehatan dan kejiwaannya. Ada teknik sederhana untuk mengetahui struktur SEFALOGRAFI (rileksasi dan stres) pada jaringan tubuh Anda melalui klef kapiler telapak tangan.

7. Sedih, marah, kecewa, cemas dan mudah putus asa bisa dialami oleh setiap orang, namun sadarkah Anda bahwa emosi Anda sangat dipengaruhi oleh ritmik nafas (respirasi) dan efek CANTUS terbit dan terbenam matahari? Ada teknik alamiah untuk mengurai emosi yang negatif melalui nafas dan ketukan jari.

8. Tulisan tangan adalah bahasa bawah sadar Anda tentang sesuatu yang terjadi didalam diri Anda. Alur lingkaran pada tulisan tangan bisa membantu untuk deteksi dini PLASMO apakah Anda berpotensi mengalami penyempitan pembuluh darah, stroke, kegemukan dll.

9. Adanya batu ginjal (NEPROLIT) dan daya ingat menurun (DEMENSIA) pada seseorang memengaruhi kesehatan ginjal (renal) dan kandung kemih. Ada deteksi dini mengetahuinya melalui motorik jari telunjuk (digitus index). Bagaimana caranya?

10. Kebutuhan kalsium pada setiap orang tegantung dari besaran penampang dan kerangka tulang. Untuk mengetahui strukur pertumbuhan tulang bisa memanfaatkan lingkar bu jari dan telunjuk. Sekaligus memahami tinggi badan dengan mengamati sisi lateral kaki.

11. Setiap saat, otak kanan dan kiri kita senantiasa aktif melakukan proses berpikir. Dengan memahami kecerdasan multipel pada proses pikiran kita, maka daerah kepala dan otak perlu mendapatkan revitalisasi yang mampu memperbaiki dan meningkatkan fungsi berpikir. Ada resep alamiah dengan senam otak dan terapi puzzle, bagaimana caranya? dll.
(Cuplikan dari 100 kode kauniah (BIOMETRIC) pada tubuh manusia, Inspiring by Mukhlisin Heru Prasetyo@2012).

KETERANGAN
Kumpulan materi materi diatas kami resepkan untuk berbagai acara KELUARGA, MASYARAKAT dan AKADEMIK seperti Pertemuan warga, PENGAJIAN bapak/ibu/remaja, kegiatan KKN pedesaan, OUT-BOND lembaga, PEMBEKALAN guru/ siswa, acara PAUD, silaturrahim PDHI, kegiatan BADKO TKA-TPA, kegiatan KLINIK dan PUSKESMAS, wisata PENDIDIKAN, pelatihan edukasi pada lembaga-lembaga pendidikan dan BIMBINGAN belajar, studi AKADEMIK mahasiswa dll. Biaya pelatihan/praktikum (konfirmasi / disesuaikan dengan keikhlasan/kemampuan lembaga yang bersangkutan)

INFORMASI dan KONFIRMASI JADWAL pelatihan
Telp. 0274-9190099 / 08994194199
SMS: 08995051515
email : mh.prasetyo@yahoo.co.id
Blog: http://sidikjari-channel.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...