Minggu, 11 September 2011

Meracik OBAT melalui TELAPAK TANGAN

 
Ada informasi menarik seputar telapak tangan Anda berkaitan dengan minat-bakat dan penyakit. Dari catatan kasus neurophisiatry diklinik HC-AMC 5 tahun terakihr, saya mendapati beberapa prognosa unik pada telapak tangan pasien saat mengalami simptom nyeri maupun stres. Hal-hal unik itu antara lain:
1. Jika mengalami bad mood, usahakan tidak menyentuh/mengusap bagian tubuh secara berulang-ulang untuk menghindari "fenomena RADIKULER PLASMA". Dari catatan klinis ada 75% kasus kanker/tumor berawal usapan tangan. misalnya : tumor otak karena usapan di temporal kepala, tumor nashofaring karena usapan di leher, tumor payudara karena usapan di dada, tumor usus karena usapan di perut dll.
2. Usapan telapak tangan orang yang berbakat "kuliner/cooking" bisa membantu menyembuhkan anoreksia (selera makan turun) pada anak dan orang dewasa.
3.Usapan telapak tangan orang yang punya bakat "bertanam" bisa membantu menaikkan berat dan tinggi badan seseorang.
4.Usapan telapak tangan orang yang punya bakat pada "profesi air" bisa membantu mengobati insomnia ( sulit tidur.
5. Usapan telapak tangan orang yang berbakat "menulis" bisa membantu mengobati anak-anak yang lemah daya pikir & daya ingat.
6.Usapan telapak tangan orang yang berbakat di bidang pekerjaan yang "berunsur api" bisa membantu menyembuhkan spamik dan sumbatan darah.
Apa yang sebenarnya terjadi? Telapak tangan kita mempunyai aura khas yang disebut PLASMIK. Untuk melihat fenomena ini bisa menggunakan indera batin/pikiran ataupun teknologi scaning aura, semacam kirlian, ASA 300, ACS-G1 dll.


Informasi  STUDI & PRAKTIKUM:
Materi terapan: HEALING PLASMIK
Kelas studi REGULER (Medium K-100, K-300 dan K-500) dan Kelas studi ONLINE (Channel O1, O2 dan O3), informasi dan registrasi hub. 
IC4-u Network:  02749190099 / 08994194199
HC-AMC channel: 08995051515

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...